Selasa, 31 Maret 2009

SELAMAT DATANG DI BLOGSITE DESA KOPO


dalam rangka pelayanan Prima kepada Masyarakat Desa Kopo Kecamatan Kutawaringin pada hari ini Rabu 1 April 2009 telah menyelenggarakan layanan LARASITA ( layanan Rakyat Sertifikasi Tanah ).

Dalam kesempatan pertama Acara dibuka oleh Camat Kutawaringin yang dalam hal ini diwakili oleh Sekretaris Camat, dengan penekanan dan arahan kepada peserta yang hadir yaitu adanya kegiatan tertib administrasi pertanahan di wilayah kecamatan kutawaringin. Sehingga dengan adanya Program ini diharapkan kesadaran masyarakat akan semakin meningkat dalam rangka penertiban atas hak-hak akan tanah miliknya.

Peserta sosialisasi yang diselenggarakan oleh desa kopo Kecamatan Kutawaringin terdiri dari para Kepala Desa, Se Kecamatan Kutawaringin, Para Kasi Pemerintahan Desa Se Kecamatan Kutawaringin, Pengelola PPAT Kecamatan serta unsur tokoh masyarakat dan warga masyarakat sekitar yang ikut berperan serta dalam sosialisasi ini.

6 komentar:

  1. supaya di tambah artikel2



    salam


    endi ( anak bp jajuli/mak Irah)

    BalasHapus
  2. Salam kenal kang Chepi. Mudah-mudah Desa Kopo bisa lebih maju di masa mendatang dengan dukungan jajaran pengurus desa yang muda dan enerjik. ..semoga. Saya sendiri sebenarnya masih ada turunan dari muara. Sekali lagi selamat semoga blog ini bisa mempromosikan desa Kopo dan mempromosikan potensi-potensinya.

    BalasHapus
  3. Ngiring bingah,desa kopo lebih maju
    Simkuring ti bojong nangka ngalayab ka rancaekek ngadon usaha,piduana ti rancaekek.salam ka warga desa kopo kec soreang khususna warga. Bojong nangka.

    BalasHapus
  4. kang ninggal foto foto na ,,, bilih aya foto aki anu janten lurah ka 5

    BalasHapus
  5. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  6. Kang bade naros ari potensi nu aya di Desa kopo naon kang? Khususna olahan pangan

    BalasHapus